Lirik lagu Trust Me

setelah puas ngeliatin  si kakkoi yuuya chan, sekarang it’s time to sing his song…yeah soba ni iru kara….nanananna…..

here the lyrics

Trust Me

I really wanna be with you

I really wanna really wanna be with you

coz you my love (love), you my shine (shine)

your my dear, so trust me trust me, trust me, yeah

Im here, soba ni iru kara

Call me, boku ga iru kara

Trust me, mou nani mou osorenaide

My dear, mienai itou de

Trust me, tsunagatte iru kara

Tada kanjitte iite kono nukumori

Chanto kikoette iru

Kimi no kokoro no koe

Chiisa na fuan sae

Boku ga tsumitotte ageru

Nandomo tsutaetai

Kimi wa hitori ja nai

Kawaru koto mou nai

Ai wa kitto koko ni aru

Naitte mireba ii

Tayotte mireba ii

Sono subete wo uketomeru to kimeta

Im here, koko ni itatte

Call me, hitotsu ni nareru

Trust me, kono omoi hodokenai kara

My dear, kakaeta nimutsu

Trust me, oroshite mireba ii

Sou kimi no tame ni boku ga irunda

I really wanna be with you

Trust me, trust me, trust me, yeah!

Dorehodo no kanashimi

Kimi wa kakushiteta no

Dorehodo no omoi wo

Mune ni tojikomete kita no

Itami to hikikae ni

Te ni ireta tsuyosa wo

Itsuka yasashi sae

Kimi wa kaete yukeru hazu

Ubawaretatte

Kowasaretatte

Daijina no wa

Kimi rashiku iru koto

Im here, tattoe sekai ga

Call me, owaru toshite mou

Trust me, tsunagu te wo hanasanai kara

My dear, itsuwari no nai

Trust me, mirai he arukidasou

Sou kimi no tame ni boku ga irunda

Im here, soba ni iru kara

Call me, boku ga iru kara

Trust me, mou nani mou osorenaide

My dear, mienai itou de

Trust me, tsunagatte iru kara

Tada kanjitte iite kono nukumori

Rap:

Itsumade mou soba iru FOREVER

Itsumade mou hanare nai NEVER EVER

Kimi ga IN LOVE WHATEVER YOU DO

Ne, boku ni oshiete WHATEVER YOU SAY

Tsurai koto are ba subete norikomi

Moushi soredemo muri nara ba CALL ME CALL ME

You my love, you my shine, you my dear

Sekai teki ni mawashite mo TRUST IN ME

(Trust me, hop, hop, baby)

Naitte mireba ii

Tayotte mireba ii

Sono subete wo uketomeru to kimeta

Im here, koko ni itatte

Call me, hitotsu ni nareru

Trust me, kono omoi hodokenai kara

My dear, kakaeta nimutsu

Trust me, oroshite mireba ii

Sou kimi no tame ni boku ga irunda

Im here, soba ni iru kara

Call me, boku ga iru kara

Trust me, mou nani mou osorenaide

My dear, mienai itou de

Trust me, tsunagatte iru kara

Tada kanjitte iite kono nukumori

With me, mou hanarenaide

Give me, kokoro wo hiraide

Send me, subete wo tsutaite

Yeah, yeah, yeah, yeah

With me, kotoba wa iranai

Give me, mitsume aeba ii

Send me, subete wo azukete

yeah, yeah, yeah, yeah

(Yeah, yeah, yeah, yeah)

(Trust me, yeah baby)

(yeah, yeah)

(yeah, yeah)

Yuuya Matsushima…a new star has born!!!

awalnya gw ga sengaja liat fotonya di jpopasia.com. karena gw orangnya penasaran ya udah gw klik aja siapa sih ni cowo. behhhh,,,,setelah liat videonya,,gw langsung jatuh cinta sama ni cowo…

ni dia fotonya di album honesty…

tahun ini yuuya merilis single baru yang berjudul Trust Me. single ini merupakan soundtrack dari anime DURARARA!!! setelah liat videonya yang Trust Me, kesan awalnya agak Kpop-ish ya..tapi ternyata setelah gw denger and tonton lagi, ini mah sangat JEPANG!!! Salut sama Yuuya yg baru 20 tahun tp udah bisa ngedance keren…hountouni kakkoi >_<

cek video Trust Me

makan….makan…

Magang memang hari-hari yang melelahkan. Seperti kata temen gw, “magang adalah masa-masa kegelapan”. Hahahaha…..LOL…. memang, magang banyak ga enaknya tapi ada juga enaknya. Salah satunya adalah diajakin makan di hotel bo!!!!!!
Hotel Aryaduta adalah salah satunya. Gw diajakin makan siang disana bareng orang2 depkeu. Wuih, makanannya di buffet bo. Pas gw masuk, langsung aja mata gw me-scan seluruh jenis makanan yg ada. Dan jujur mata gw langsung tertuju sama sushi..
Berhubung tu siang gw udah makan jadi ga terlalu laper. Here the menu:

1. Dimsum

Kesan gw, ni dimsum meccha oishi. Enak dahsyat dah pokoknya. Beda banget sama dimsum yg gw makan di kawinan, hahaha. Dimsum yang bentuknya kayak perahu (ga tw namanya), ada isi yg rasanya kenyal2 gitu, kayak permen tapi ini gurih, mantabs. Klo dimsum yg satunya lagi, ga usah diragukan lagi dah rasanya. Akan membuat lidah lo meleleh.

2. Sushi

Jujur, ini pertama kali gw nyobain sushi yang lengkap dengan kecap asin. Dengan belaga, gw nanya sama mas depkeu, “mas, sushinya boleh diambil ga?”. Dan dia dengan bangganya, “wah ambil aja, ini kan all u can eat, bahkan mpe kokinya boleh kamu eat, hahaha”. Dan dengan Pdnya serasa orang Jepang, gw ambil sushi dengan semua jenisnya. Bahkan daging mentahnya pun gw ambil. Jadilah  4 roll sushi, 2 lembar daging mentah, kecap asin, wasabi (tapi ga pedes, mungkin bukan wasabi kali), sama krim2 manis gitu tp ga tw namanya. Pertama gw makan yang roll sushi dengan dicelupin di kecap asin, rasanya annneeeehhhh banget. Asin gila!!! Sumpah gw pengen muntah. Tapi ya udah lah, dasar gw orangnya belagu gw hajar aj tu kecap. Trus yg ijo2 kayak wasabi, gw udah siap2 bakalan pdes nih, eh ternyata malah pait. Bahkan hambar. Ni opo to??? Trus krim2 yg manis itu bikin gw addicted, enak bgt. Nah sampailah gw memakan daging mentahnya. Gw pikir pastinya tu daging baunya amis trus rasanya aneh. Eh tapi pas dagingnya udah masuk mulut gw, rasanya enak. Walaupun ga jelas antara manis, pait, asin. Pokoknya rasanya rame-rame dah kayak nano-nano. Dah yg penting tu ikan ga amis. Tambah oishi dah.

Pesan mas depkeu: makan ginian tiap hari dijamin sehat walafiat

Pesan gw: hindari kecap asin di dalam hidupmu. Membuat hidupmu dipenuhi rasa asin, bahkan bau badan lo.

Ryo and Yamapi are Dying….!!!

hwa…hwa…hiks..hiks..
baru dapat kabar ternyata dua personil NEWS, yamapi dan ryo terkena flu babi..
doushite???shinji rarenai…mudah-mudahan mereka baek2 aja ya..

dikabarkan klo ryo yg kena flu babi duluan bari yamapi. berharap aja klo mereka ga menularkan ke anggota NEWS yang lain. yg aq denger juga bahkan kru mereka jg harus dikarantina untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. sayang si Ryo bahkan belum sempet syuting scene dia di Othros no Iru. kayaknya bakalan di tunda deh penayangannya. untung aj buzzer beat udah selese jadi ga akan ganggu jadwal tayangnya.

mungkin gara-gara mereka abis membawakan acara di 24 hour Television jadinya mereka kecapean. tapi ko feeling aq yang nularin mereka tu Imoto, kan dia sering pergi menjelajah seluruh dunia…haha lebay sampe menyalahkan Imoto segala,

makanya Pi, Ryo jangan suka makan babi. haram tu hukumnya. ntar aq aj yg masakin makanan bwt kalian..dijamin 100% langsung tambah sakit,,hoho

hope they will get better soon…0903du5

I don’t care

cos i don’t care e e e e e

wah noh lagu stuck in my head bgt..
padahal udah agak lama tapi gw masih tetep suka..
tuh lagu pas bgt buat qt supaya ga usah ngepeduliin cowo yg player ataupun cowo yang plinplan buat milih cewe

I don’t care geumanhallae niga eodieseo mwol hadeon
ije jeongmal sanggwan anhalge bikyeojullae
ijewa ulgobulgo maedallijima
cause I don’t care e e e e e e
cause I don’t care e e e e e e

yuhuuuu…

finally..i got my blog in wordpress

just want to have fun here..and spread my “virus”

hehe..kidding

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!